KEDAISHI - Kedai Food & Dessert ala Jepang

8:33 PM Unknown 1 Comments

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa Kedaishi merupakan kedai makanan yang menyajikan makanan ala Jepang. Berhubung dessert-dessert lucu lagi nge-hits banget, pantaslah jika Kedaishi mengusung menu andalan  mereka yaitu berupa es serut ala Jepang yang bernama Kakigori. Jadi Kakigori ini memang mempunyai berbagai macam isian dan topping. Ada Kakigori Greentea Ovomaltine, Kakigori Yoghurt Land, Kakigori Rainbow, dan Kakigori Chizu Sweet Corn. Sayangnya waktu itu hanya tersedia Kakigori Chizu Sweet Corn saja. Kakigori Chizu Sweet Corn ini terdiri dari es serut, jagung manis yang melimpah, sereal, keju parut, susu kental manis dan topping ice cone di atasnya. Unik dan eye-catching yaa. Setelah beberapa kali suapan, ternyata di dalam kakigori ini terdapat biskuit keju. Perpaduan yang pas dan enak dibuat makan ramai-ramai dengan teman maupun pacar karena porsinya banyak. 

Kakigori Chizu Sweet Corn

Menu lain yang saya pesan adalah takoyaki keju. Takoyaki berbentuk bulat dengan isian potongan keju cheddar yang lumayan besar ditaburi dengan chips cakalang asap (lupa nama persisnya apa :p) Rasanya enak, bikin pengen ngunyah lagi dan lagi.


Takoyaki Keju


Menu ketiga adalah Kue Cubit. Memang sedikit out of the topic ya menunya. But, no worries its worth to try. Ada dua macam rasa kue cubit yang tersedia; kue cubit greentea dan bubble gum, pilihannya bisa menggunakan tambahan ice cream maupun tanpa ice cream.



Kue Cubit Greentea with Ice Cream
Lumeerr di mulut




Sebenarnya masih ada menu Ramen yang menggiurkan sekali, namun entah sold out atau entah memang belum available jadi masih belum bisa dipesan. Next time harus pesan ramennya. Harga makanan dan minuman di Kedaishi terbilang murah bagi kantong mahasiswa, berkisar antara Rp 4.000 - Rp 22.500. Murah, enak dan porsi banyak. Yeay happy tummy! Namun, tempat duduk yang disediakan masih terbilang sedikit, jadi kalau ke sana siap-siap share tempat dengan pengunjung lain yaa.. 


Ramen & Dessert Menu

Snack & Beverages Menu


Overall, Kedaishi menawarkan menu yang berbeda dan variatif dengan harga yang ramah di kantong. Pilihan yang tepat untuk sekedar nongkrong cantik sambil nge-dessert Kakigori dan nyemilin kue cubit. 




Kakigori Chizu Sweet Corn
(Rp 17.500)
Takoyaki Keju
(Rp.13.500)
Kue Cubit Greentea (with Ice Cream)
(Rp 15.000)





KEDAISHI - Kedai Food & Dessert
Jalan Wilis No. 25 Malang







1 comment:

  1. Sayang Kedaishi mau tutup mba :( tempatnya mau dijual

    ReplyDelete