VOLKS WAFFLE: Waffle on a Food Truck

7:13 PM Unknown 1 Comments



 


 

Long time no post! Hello again. Setelah beberapa bulan saya gak update blog ini, akhirnya dapet mood buat posting lagi. Semakin hari kota Malang makin banyak bermunculan cafe/ tempat nongkrong baru, salah satunya Volks Waffle ini. Volks Waffle menjual waffle yang kalau kata temen saya @ammamamo termasuk jenis Belgian waffle. Yang bikin unik waffle ini mengusung konsep foodtruck yang masih jarang ada di Malang. Karena konsepnya memang streatery dan foodtruck, untuk penggunaan peralatan makanannya mereka menggunakan piring kertas dan juga gelas plasti.

Lokasi Volks Waffle ada di Jalan Semeru, tepatnya di teras Nadya Spa. Tidak sulit untuk menemukan tempat ini karena dari luar sudah pasti terlihat mobil Volkswagennya :D Tempatnya memang tidak terlalu luas, hanya ada beberapa meja dan kursi yang tersedia. Tapi jangan khawatir, di sini nyaman banget kalau buat nongkrong karena tidak antri dan crowded. 


Waffle dengan bermacam macam topping yang bisa kita pilih sesuka hati. Pilihannya bisa pakai ice cream dan topping yang kekinian kayak marshmallow, nutela, oreo crumbs, MnM sampai buah-buahan. Wafflenya fluffy di dalam, tetapi diluar sangat light dan crisp. Paling enak makan wafflenya selagi panas. Bagi yang gak suka terlalu banyak topping atau lebih suka yang simple bisa pesan seperti foto di atas. Waffle dengan pilihan topping orange dan chocolate ice cream.



Di Volks Waffle juga tersedia minuman yang cocok banget buat makan bareng wafflenya, Ice Chocolate dan Thai Tea yang keduanya terdapat potongan jelly. Rekomendasi dari aku Ice Chocolatenya, coklatnya berasa banget dan gak terlalu manis. Minumannya juga bisa pilih mau hot/ cold.




Volks Waffle
Jalan Semeru 76 Malang
Open Daily 3 PM - Late
Closed Every Thursday

1 comment: