Freshpoint Sandwich & Waffle: Best Sandwich in Town

12:29 AM Unknown 0 Comments





Freshpoint Sandwich & Waffle, bukan tergolong tempat yang baru tapi saya nya aja yang baru ke sini. Gagal deh jadi foodblogger ala ala yang selalu update tempat baru :p.

Tempatnya ada di daerah taman buah-buahan tepatnya di Jalan Delima, dengan konsep tempat yang homey karena memang aslinya tempat ini adalah rumah yang dijadikan cafe. Tempatnya cukup luas dengan area indoor maupun outdoor. Saya lebih suka area outdoor nya karena pencahayaannya lebih terang, jadi lumayan lah buat dapetin cahaya buat fotoin makanannya :p. Meja dan kursi yang disediakan cukup banyak, jadi gak usah khawatir buat yang mau datang ramai-ramai sama teman. 



Bar

Outdoor Area




Chicken Sandwich with Teriyaki Sauce






Chicken Sandwich with Teriyaki Sauce, (IDR 17.000), sandwich disini tersedia dalam dua pilihan size, regular dan large. Sandwich yang saya pesan ini termasuk yang regular size. Awalnya mengira reguler size yaa standard ukurannya, ternyata setelah pesanan datang porsinya banyak juga, ada 4 tangkup roti dalam satu porsi ukuran regular :3. Gimana yang ukuran large yaa. Chicken Sandwich disajikan dengan potongan ayam yang sudah dibumbui dengan teriyaki sauce, onion, tomat, sayur sla ditambah onion ring. Teriyaki saucenya bertekstur sedikit kental dicampur dengan potongan ayam yang tebal dtambah rasa tajam dari onion dan crispynya onion ring. I must say, that this is the best sandwich with affordable price in town. 



Blackpepper Chicken Waffle (IDR 18.000-regular size), Sebagai penggemar waffle yang biasanya disajikan manis, saya awalnya tidak berekspektasi lebih. Nyatanya, chicken waffle ini cukup membuat saya terus mengunyah sampai suapan terakhir. Oke bayangin aja waffle dimakan pake chicken fillet dan sausnya blackpepper. Wafflenya fluffy dan chicken filletnya digoreng garing ditambah lagi saus blackpeppernya itu. Sayangnya, menurut saya saus blackpeppernya kurang banyak padahal enak banget :(




Red Velvet with Cream Cheese Waffle (IDR 27.000). Untuk varian waffle manisnya ada Red Velvet with Cream Cheese Waffle. Red velvet dengan cream cheese?? Absolutely yes. Gak salah saya memesan ini, karena wafflenya sendiri light, gak terlalu manis karena toppingnya sendiri sudah cukup manis, perpaduan antara cream cheese dan saus coklat.


Belgian Classic Waffle









Lumeerr
Belgian Classic Waffle, (IDR 12.000), dua potong waffle ukuran sedang ditaburi dengan gula halus dan taburan meses, saus coklat dilengkapi dengan ice cream coklat. Wafflenya lembut begitu digigit, manis tetapi gak membuat kita jadi enek walaupun diberi taburan gula halus dan saus coklat yang melimpah. Ada pilihan rasa untuk toppingnya, bisa pilih vanilla ice cream, chocolate ice cream, strawberry jam dan blueberry jam. 




Freshpoint Sandwich & Waffle
Jalan Delima No. 2 Malang
Phone: 0341-566218

0 comments: